5 Permainan Smartphone Android Terbaru


Siapa sih yang gak senang main main di Android? Saking larisnya game-game di Android, tambah hari nominal game dalam Android pula biar semakin banyak saja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android corak Nougat dan Vulkan API membuat main game Android semakin dahsyat.

Tak hanya itu, kualitas masing-masing game juga tambah bagus. Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai 15 game Android terbaik yang bisa engkau mainkan. Rongseng? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan game Android ulung yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan berikut akan membawamu ke bumi alien. Nah, tugasmu untuk mencari mengetahui apa yang terjadi, menyusun benteng, menjumput beberapa item, dan melindungi dunia.

Crashlands termasuk main yang gampang untuk dimainkan. Apalagi beserta fitur auto-sorting inventory. Tersedia banyak keseruan yahng bakal kamu dapatkan selama bermain Crashlands. Tapi, game Android ini nggak gratis sungguh, Sob. Engkau harus menutup US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

2. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang wahid ini diperkenalkan di akhirusanah 2014. Saran dari main ini intim mirip beserta Pokemon / magic. Engkau harus mengumpulkan kartu, menyusun decks, & bertanding dengan lawan menggunakan decks tersebut. Uniknya, game ini siap dimainkan dengan online atau pun offline.

Tetapi, kalau rencana permainannya bertambah seru, kian baik dimainkan saat on line aja akur, Sob! Game Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias gratis. Jadi, tidak tunggu lambat ya, Sob! Langsung unduh aja.

3. Minecraft
Main yang tunggal ini pula nggak malang populernya disamakan dua game di buat. Uniknya, game Minecraft ini cocok untuk semua umur! Bagi kau yang belum pernah mempertunjukkan game itu, tenang saja. Cara memainkannya cukup mudah. Kamu cuma perlu membangun benteng milikmu, melawan pelesit, selebihnya engkau bisa lakukan apa yang kamu rencana!

Game Minecraft memiliki survival mode, dalam mana sampeyan harus mengumpulkan sumber-sumber santapan yang hendak membuatmu semakin kuat. Untuk menambah keseruan permainan, engkau harus terus-menerus update nama pseudonim memperbarui main ini ya. Soalnya tersedia aja fitur-fitur tambahan yang disediakan per developer. Untuk memainkan main Minecraft, engkau harus membayar sebesar US$6. 99 atau setara beserta Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Main Monument Valley akhirnya kembali lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley 2. Keduanya mempunyai kualitas yang bagus, baik dari bidang teknik permainan maupun grafis. Untuk memenangi permainan, engkau harus menyimpan misi di setiap status. game android Game ini nggak gratis ya, Sob! Kamu mesti membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau lebih kurang Rp 60 ribuan di Android dan US$1. 99 atau Rp 25 beribu-ribu untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios termasuk game terunik di Android. Uniknya karena game itu memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 & 2. Main ini dikategorikan salah satu game premium di Android yang bisa didapatkan dengan harga yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Main Pokemon GO pasti udah pada kerap dengar, kendi? Game yang sangat populer di tahun 2016 tersebut jadi satu diantara game Android terbaik. Di dalam game itu, kamu hendak diajak menutup dunia untuk menangkap Pokemon. Game ini bisa sampeyan download berdasar pada gratis pada Android & game tersebut dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai beserta namanya, Riptide GP ialah game racer Android terkemuka yang sempat ada. Pada game berikut, kamu merupakan seorang pembalap yang berwarung untuk memikat kembali segalanya yang sebagai milikmu. Riptide GP punya kualitas foto yang bagus dan ringan dimainkan. Sayangnya, game berikut berbayar sejumlah US$2. 99 atau sekitar Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari game yang seruan? Kamu dapat memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! Game ini akan mengajakmu untuk berpetualang di area sekolah. Penasaran kan gimana mekanisme permainannya? Kamu siap langsung download game tersebut di Android dengan harga yang heterogen.

9. Rollercoaster Tycoon
Kecuali menyediakan corak Android, main Rollercoaster Tycoon juga ada untuk PC. Seperti namanya, game tersebut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu sendiri. Setelah ini, kamu kudu mengajak orang untuk tampil di kian dan membuat mereka betah untuk tampil. Uang yang dihabiskan per pengunjung jadi tip ataupun uang merasuk untukmu. Seolah-olah seperti dalam kehidupan nyata, kan? Sayangnya, game tersebut tidak gratisan. Kamu pantas rela menyeluk saku kocek sejumlah US$5. 99 atau lebih kurang Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix yakni game Android terbaik yang diciptakan sambil salah satu developer game besar. Kalau engkau termasuk pemuja game JRPG, kamu tentu download game yang satu ini sungguh, Sob! Engkau bisa mendapatkannya dengan meruncit ke kubu developer. Untuk harganya, luar biasa bervariasi. Engkau bisa saksama cek di Play Store milikmu sungguh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *